Friday, August 16, 2013

Cara Situs Facebook ikut Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia

Selamat malam sahabat ILMU BLOGGER diseluruh dunia,saya minta maaf reputasi blog kini menjadi menurun karena telah lama tidak update dan disebabkan oleh kesibukan saya didunia sekolah dan kegiatan kegiatan rumah dan tidak bisa menyempatkan untuk Update Blog,saya mohon maaf tapi pada malam ini malam menjelang kemerdekaan Indonesia saya kebetulan ada waktu untuk update dan karna menjelang kemerdekaan saya akan memPosting tentang "Cara Situs Facebook ikut Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia"
Apakah kalian penasaran dengan cara situs Facebook ikut menyambut Kemerdekaan Indonesia,salah satu cara facebook ikut menyambut kemerdekaan indonesia adalah dengan cara menambahkan Stiker untuk Chat yang baru baru ini dikeluarkan kalo tidak salah pada tanggal 15 Agustus 2013 album koleksi sticker yang bernama ‘Unyu Merdeka’ ini merupakan album sticker ketiga yang telah diluncurkan Facebook sejak Mei tahun ini.


Sekitar ada 32 sticker berisi gambar tokoh kartun berdasarkan karakter yang mungkin ada bisa lihat Sendiri di Chat Facebook kalian jika belum ada silahkan kunjungi Sticker Store Facebook yang ada di Chat.

Album koleksi sticker ini tersedia bagi pengguna di Indonesia. Bagi mereka yang tinggal di luar negeri, koleksi sticker tetap bisa diunduh selama menggunakan setting Bahasa Indonesia pada pengaturan bahasa mereka.

Album koleksi sticker ini bisa diunduh pada semua platform mobile yaitu Android, iOS, Java maupun di situs web Facebook. Facebook memperkenalkan sticker pada layanan Facebook Messaging dengan tujuan memperkaya pengalaman pengguna dalam berinteraksi.

Oke karna Postingan ini tidak dari saya sendiri dan saya ambil juga dari beberapa sumber jadi Semoga Bermanfaat dan Maju terus INDONESIA.
ILMU BLOGGER ikut mengucapkan Dirgahayu yang ke 68 untuk Negara Republik Indonesia.

Search Tags:
-Cara Situs Facebook ikut Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia,
-Auto Like Facebook Agustus 2013
-Auto Subscribe Facebook Agustus 2013
-Auto Like Facebook no Spam

Silahkan Baca Artikel lain ILMU BLOGGER yang mungkin bermanfaat buat anda:
-Server AutoLike Facebook Agustus 2013
-Cara membuat Emoticon terbaru di Facebook 2013
-Cara Menghapus Group Facebook

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com