Friday, July 19, 2013

Manfaat manfaat dari buah Jeruk Nipis

manfaat jeruk nipis
Khasiat yang terkandung dalam buah jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda

Bagi wanita yang ingin tampil cantik alami tanpa kosmetik, cobalah manfaatkan masker jeruk nipis. Selain murah dan mudah ditemukan, buah ini juga tidak mengandung efek samping pada kulit muka anda.

Manfaat Masker Jeruk Nipis Untuk Wajah Anda

  • Mengencangkan dan mencerahkan
    Kulit muka yang kencang tentu menandakan kesehatan kulit yang terjaga dan terlihat awet muda. Selain menambah rasa percaya diri, wajah cerah merona selalu menjadi pusat perhatian dimata orang lain.

  • Membersihkan kulit kusam
    Wajah kusam dan kotor tentu mengganggu penampilan cantik anda. Jeruk nipis dapat membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori wajah.

  • Mengatasi masalah jerawat
    Jerawat timbul karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, kandungan air dalam buah jeruk nipis dapat mengobati jerawat dengan zat anti bakteri yang ada di dalamnya. Noda hitam yang ada di wajah anda juga dapat disamarkan dengan masker jeruk nipis.

Bagaimana Cara Membuat Masker Jeruk Nipis?

Untuk membuat masker wajah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah jeruk nipis yang masih segar. Anda dapat memetik langsung dari pohonnya atau membeli buah ini di pasar tradisional, toko buah maupun supermarket terdekat.

  1. Setelah jeruk disiapkan, potong menjadi dua bagian kemudian tekan perlahan sampai keluar sedikit airnya.
  2. Oleskan secara merata ke semua bagian wajah anda, ingat! Yang dimanfaatkan adalah airnya, pastikan kulit muka dibasah oleh air jeruk nipis.
  3. Kemudian diamkan wajah anda selama 30 menit agar khasiatnya meresap ke dalam pori-pori kulit
  4. Setelah 30 menit, basuh muka anda dengan air bersih
  5. Anda akan langsung melihat perubahan wajah yang lebih cerah dari sebelumnya
  6. Lakukan cara ini secara teratur untuk hasil yang maksimal dan bertahan lama

Manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda memang sudah terbukti dan tidak mengandung efek samping. Anda akan melihat perubahan kulit wajah yang terlihat lebih kencang, halus dan cerah dari sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com