Wednesday, December 26, 2012

Cara Ampuh Membuka Facebook Yang di Blokir

Hal yang paling menyebalkan ketika akun facebook kita tiba-tiba di blokir sama admin Facebook. Kalau cuma karena Lupa Password Facebook dan  Facebook Anda di Hack Orang saja sih masih bisa diatasi. Jengkel, sebel, kecewa, dan perasaan sedih lainnya. Apalagi kalau teman di facebook kita sudah ribuan. Tentu saja sia-sia deh perjuangan kita selama ini untuk membangun facebook. Coba bayangkan sudah berapa waktu yang dihabiskan untuk berkutat di depan komputer ataupun ponsel, hanya untuk otak-atik facebook!!

Apalagi kalau akun facebook kita sudah penuh dengan Kumpulan Status Facebook Keren | Gokil | Unik | Lucu | Aneh dan sudah susah-susah belajar Trik Facebook : Cara Membuat Tulisan Terbalik. Tentu sia-sia saja kreasi kita untuk membuat status-status unik tersebut. Semuanya jadi berantakan hanya karena Facebook anda diblokir!
 Penyebab diblokirnya akun facebook kita sebenarnya beberapa kemungkinan.
Sebab  Pertama, Bisa saja karena diblokir oleh ISP / Kantor atau Kampus. Hal ini sering terjadi masing-masing pihak terkait tidak suka mahasiswanya atau karyawannya keasyikan facebookan. Apalagi kalau tempat tersebut menggunakan fasilitas wifi.Biasanya pihak kampus maupun kantor menggunakan   Trik Usil Memutus Wifi Dengan Netcut.
Solusi untuk untuk mengatasinya cukup mudah, yaitu dengan mengakses facebook lewat free proxy server yang banyak bertebaran di internet seperti UltraSurf.
Sebab kedua, Facebook tidak bisa di akses karena memang benar-benar di blokir sama admin facebook.. Kenapa facebook anda bisa diblokir? Solusi untuk sebab kedua ini cukup rumit dan memerlukan sedikit keberuntungan. 
Langkah-langkah yang harus dilakukan bila facebook di blokir sama admin facebook adalah:
- Cek email anda.  Biasanya Ktika sebuah akun Facebook diblokir akan selalu ada email pemberitahuan dari facebook dan dijelaskan penyebab facebook  anda diblokir. Pelajari sebabnya. Hal ini akan berguna jika andaakan melakukan banding atau komplain.
- kirim sebuah surat komplain facebook. Biasanya ke appeals[at]facebook.com (atau bisa juga ke disabled[at]facebook.com, ataupunlogin[at]facebook.com).Buatlah sebuah surat  permohonan agar fesbuk mengembalikan akun anda. Jelaskan kalau anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, kalau akun Facebook anda sangatlah berguna dan penting dalam hidup anda. Usahakan mempergunakan bahasa Inggris.
- Tinggal berikhtiar, berharap admin facebook mau berbaik hati untuk mengaktifkan lagi akun facebook kita. Proses ini bisa berlangsung selama beberapa jam atau bahkan beberapa hari, tergantung berat ringannya pelanggaran yang kita buat. Kalau pelanggaran masih ringan, Facebook akan mempertimbangkannya dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.Yang harus kita lakukan cukup balas email tersebut, kemudian jelaskan. Akan tetapi apabila pelanggaran kita sudah fatal dan berat, maka pihak Facebook pun akan mengirimkan balasan bahwa keputusannya bahwa facebook kita sudah tidak bisa di akses lagi, dan keputusan itu adalah final (this decision is final).  Ini berarti anda tidak akan bisa mengakses profil facebook anda untuk selamanya.

4 comments:

  1. Gan, fb sya di blok pihak facebook ne gra2 iseng krm gmbr porno ke tmn.
    Tlg krm kn surat prmohonan agar fb sya dpt di akses lg d0ng gan..
    Fb.
    nicko.prayoga@facebook.com

    082268916972

    mksh gan.

    ReplyDelete
  2. artikel yang bagus. Apakah jadi di blokir di Indonesia ? baca di blog saya

    ReplyDelete
  3. Saya minta maaf dengan sepenuh hati memang saya sering keluar masuk facebook tapi kali ini saya gak akan mengulangi lagi maaf buat admin facebook
    Fa Fa
    087830654491

    ReplyDelete
  4. thank infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2xJx72a

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com