Home » , » Cara cepat memperbanyak Followers Twitter dan Facebook

Cara cepat memperbanyak Followers Twitter dan Facebook

Diposting Oleh ILMU BLOGGER di Tuesday, 25 June 2013

Follower di Twitter dan Facebook Like saat ini menjadi sesuatu yang berharga. Semakin banyak follower maka bisa membuat kita semakin terkenal di dunia maya. Lihat saja arti seperti Lady Gaga, yang mempunyai follower hampir 20 juta orang lebih, ataupun artis dan seleb lainnya yang juga mempunyai jumlah follower jutaan orang. Mereka kan artis, apakah kita bisa memiliki follower yang banyak juga? Jawabannya pasti bisa, asal ada kemauan dan usaha.
Apalagi kini telah banyak website dimana kita bisa mendapatkan follower di Twitter dengan mudah dan cepat, tak hanya sekedar follower di Twitter tapi juga Facebook Like sampai Google Plus. Cara kerjanya, Anda tinggal daftar dilayanan untuk mendapatkan follower, setelah daftar Anda akan mendapatkan poin. Dimana poin tersebut bisa digunakan untuk menarik orang lain akan menjadi Follower Twitter kita. Berikut adalah tips menambah follower di Twitter dengan cepat dan mudah.
Setelah Anda daftar di Add Me Fast, dan login selanjutnya Anda pilih Add Site/ Page seperti gambar di bawah ini.


  • Selanjutnya pada bagian Type Anda bisa memilih layanan yang diinginkan baik itu Facebook Like, Twitter Follower atau layanan lainnya. Semisal kita ambil contoh Twitter Follower. Pada bagian username masukan nama username dari Twitter Anda. Pada CPC Anda bisa menentukan jumlah poin yang akan dikasih atau diberikan ke orang lain yang menjadi Follower kita.

  • Lho, nanti klo point kita habis, bagaimana cara mendapatkan poin lagi? Jangan khawatir jumlah poin bisa Anda tambah dengan cara Anda menjadi Follower orang lain ataupun nge-Like Facebook lain. Mudah bukan? Jadi sistemnya Take and Give, orang lain untung kita juga sama-sama untung.

  • Untuk mulai menambah poin ke akun kita, Anda tinggal klik Facebook Like, Twitter Follower atau layanan lainnya dan kemudian klik pada salah akun untuk follow atau like dan Anda bisa mendapatkan poin. Jangan khawatir orang lainpun pasti akan melakukan hal sama terhadap akun Twitter Anda, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan banyak follower.


1 comments:

Blog Informasi

Display Pagerank
.comment-content a {display: none;}