Monday, June 3, 2013

Cara Hapus Acount Fb/Facebook



Gambar - Cara Menghapus Akun Facebook (Permanent)

Sekedar pemberitahuan singkat, bahwa Facebook memiliki peraturan yang tidak memperbolehkan seseorang memiliki akun facebook lebih dari satu. So, jika sobat memutuskan untuk membuat akun facebook baru, dan ingin menghapus akun facebook yang lama, maka keputusan tersebut adalah langkah yang tepat.

Kenapa akun facebook lama harus dihapus? Ya agar akun facebook yang baru tidak dicurigai sebagai akun palsu (akun bajakan) karena nama & identitasnya sama dengan akun yang lama.
Atau sobat memiliki alasan lain kenapa akun facebook ingin dihapus? Its your privacy, so berikut ini cara menghapus akun facebook secara permanent:
  1. Login akun facebook sobat.
  2. Setelah login selesai, silahkan kunjungi halaman INI.
  3. Tampilannya akan seperti gambar diatas, dan lanjutkan dengan klik tombol “Delete My Account“, dan silahkan ikuti proses selanjutkan, yaitu memasukan Password & Captcha.
  4. Tekan tombol “Okay” jika sudah mengisi Password & Captcha dengan benar.
  5. Jika sukses maka Sobat akan logout otomatis dan ingat, JANGAN LOGIN dalam waktu 14 hari kedepan, karena jika sobat login sebelum 14 hari, maka akun akan kembali aktif.
Halaman FB :
  • https://www.facebook.com/help/delete_account
Merupakan halaman untuk membuat permintaan kepada sistem bahwa akun sobat ingin dihapus, dan tidak ingin membukanya lagi.
Selain cara diatas, sebenarnya ada 1 cara lagi untuk menghapus akun facebook, yaitu melalui menu “Account Settings” dan bagian “Security Setting“. Dan pada bagian bawah ada link “Deactive your account“. Atau silahkan menuju halaman INI. Namun, untuk cara yang kedua mungkin akan sedikit ribet, karena harus memasukan alasan kenapa anda ingin menghapus akun facebook anda dan tidak secepat cara pertama.
Sekian Cara Hapus Akun Facebook secara permanent, semoga bermanfaat

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com