Pasang Iklan Murah

Sunday, 10 February 2013

Cara Membersihkan Komputer Dari File Sampah

Klik Lukusanindo





-Buka explorer

-Klik kanan Partisi C atau Local Disk C

-Pilih Properti sebelah bawah


-Klik Disk Cleanup
Disitu akan muncul berapa banyak file-file sampah di Program komputer anda

-Berikan centang pada bagian yang ingin dihapus
Kalau sudah klik OK dan klik Delet File

-Tunggu proses perbersihannya hingga selesai

-Klik OK

Dan selamat program komputer anda sudah bersih dari file2 sampah
Anda juga bisa menggunakan software-software cleaner untuk membersihkan file-file sampah anda seperti C CleanerRevo Uninstaller, Disk Cleanerdsb. bila disk cleanup bawaan windows ini dianggap kurang maksimal.
sumber : http://croplus.blogspot.com/2013/01/cara-membersihkan-komputer-dari-file.html

15 comments:

  1. wah info yang bagus sob, emang terkadang kita lupa dengan hal - hal seperti ini
    :D

    makasi uda diingatan dan dikasih tau

    ReplyDelete
  2. wah brguana bangt ni....

    kunjungi blog saya yyaa tman..
    baru blajar masih amatir saya. baru blajar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa gan sama-sama minta follownya donk di blog ini :)

      Delete
  3. wah saya nyimak aja sob, kebetulan sudah sering saya lakukan


    masalah pertanyaan bagaimana cara membuat komentar admin berbeda silahakn cek disini
    Sebelumnya ( mohon maaf saya letakin link di sini )

    http://albarnation.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-threaded-comment-dan.html

    ReplyDelete
  4. makasih gan....

    http://www.durexx.com/
    http://pasir-pasirputih.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. makasih gan inpohnya. membantu banget..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sma" gan
      "Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya yaa"
      ++Dimohon FOLLOW blog ini agar terus berkembang++
      By Admin = Syahdan Hidayatekage :W

      Delete
  6. Ok sobat,, terima kasih... oya klo bleh saya tanya sobat,,, gimanayahh cara hapus file sampahnya melalui menu RUN..??? repli Gan Please.. saya penasaran....!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...