Home » » cara membuat kolom koran di Wordpress

cara membuat kolom koran di Wordpress

Diposting Oleh ILMU BLOGGER di Tuesday, 18 December 2012


Cara Membuat kolom koran di blog wordpress dengan menggunakan MICROSOFT WORD. Sebenarnya tidak sulit,, pertama-tama kalau pengen gampangnya tinggal di cari di om google lalu mendapatkan artikelnya dan langsung di copy kodenya ke dalam blog wordpress anda. Tapi kalau anda punya kreatif sendiri tentunya anda membuatnya dengan menggunakan microsoft word. Mengapa ? karena dalam microsoft word mempunyai berbagai macam variasi. He he he he.. Tidak semua orang tau itu hanya sebagian kecil. Untuk itu saya buka rahasia buat teman-teman blogger. Ada beberapa blogger sering membuat artikel lewat microsoft word Mengapa?? Karena postingan cepat terindeks di om google dan tulisannya bisa di rubah dalam bentuk apapun terserah anda. Dan dalam microsoft word kita dapat mempercantik blog kita. Daripada buat artikel di wordpress sendiri. 3 -5 kolom juga bisa anda buat dengan menggunakan MICROSOFT WORD. Jangankan kolom koran,, kolom semut dan  kolom buaya pun anda bisa buat. yang penting menggunakan microsoft word.. Hasilnya ma’jus dan rapi hhhh.
Nie contoh tulisan dalam membuat kolom koran menggunakan Microsoft Word, gimana,, rapi kan???

Kondisi lingkungan di pedesaan memungkinkan berbagai jenis binatang peliharaan maupun binatang liar dapat hidup berdampingan dengan masyarakatnya. Walaupun binatang pemeliharaan kita sudah jinak, namun bahaya dari binatang ini perlu kita waspadai.
Pada kondisi tertentu jenis binatang berdarah panas seperti anjing, kucingm dan monyet yang terkena rabies dapat membahayakan kesehatan masyarakat. Demikian pula jenis binatang melata yang memliki racun seperti ular, kalajenking, dan lipan (kelabang) yang masih terdapat di alam pedesaan. Binatang-binatang tersebut akan menggigit siapa saja yang ada di dekatnya bila mereka merasa terganggu. Bila hal ini terjadi maka gigitan tersebut akan meninggalkan racun di dalam tubuh orang yang digigitnya. Gigitan binatang berdarah panas mempunyai ciri tertentu. Misalnya bekas gigitan anjing tidak begitu dalam dan mudah di bersihkan sedangkan berkas gigitan kucing akan meninggalkan lubang lebih dalam sehingga dapat mengenai urat atau rongga sendi.
Oleh karena itu luka gigitan kucing akan menyebabkan infeksi yang lebih cepat di bandingkan gigitan anjing.
Gejala penderita yang digigit binatang berdarah panas kan di awali dengan demam kemudian di ikuti sakit kepala, lemah, sensitif terhadap cahaya atau suara, kejang oto rahang (masa timbuklnya gejala ini 3 sampai 5 hari), sulit menelan, takut air, meracau, kejang-kejang (masa inkubasi 3-6 minggu) yang tinggi dan timbul infeksi (masa timbulnya gejala ini sekitar 2 hari).
Cara pengobatan; untuk mengobati penderita yang digigit binatang berdarah panas tidak sulit. Luka gigitan dibersihkan dan dibasuh dengan air dan sabun. Kemudian luka ini dibubuhi obat pembunuh kuman atau antiseptik. Usahakan agar luka tidak terkena tangan saat memberikan bat antiseptik. Setelag di bersihkan, luka tersebut dibalut dengan kain penutup yang steril. Tindakan selanjutnya ialah segera memeriksakan penderita ke balai pengobatan atau rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan..
Jadi untuk pemula (maaf ya),, saran saya ya buatlah artikel dengan menggunakan Microsoft Word. Itu awal dari proses pembelajaran untuk mendapatkan kode html . Kalau saya kasih htmlnya pasti ada pertanyaan html berasal dari mana??.  Dengan postingan artikel melalui microsoft word anda bisa mengedit kembali tulisannya supaya lebih mantap..
Jadi teman-teman buruan buat artikelnya di microsoft word DIJAMIN Hasilnya mantap..
Ngapaen dibuat susah kalau ada gampangnya he he he..
…Semoga Bermanfaat…


0 comments:

Post a Comment

Blog Informasi

Display Pagerank
.comment-content a {display: none;}