Sunday, October 13, 2013

Cara Memperbaiki Account Twitter yang Ditangguhkan atau Suspend.

Hy selamat siang semua sahabat ILMU BLOGGER pada siang yang panas ini saya akan memposting tentang cara memperbaiki Account Twitter yang Ditangguhkan atau Suspend.
Biasanya pihak twitter menangguhkan account yang sering memakai auto follower, IDS twiiter atau bahkan yang lainnya yang mencurigakan oleh pihak CEO Twitter.

Account Twitter saya juga pernah 3 kali ditangguhkan oleh pihak twitter karna berbagai macam hal dan kali ini saya akan membagikan cara memperbaiki akun twitter yang ditangguhkan / suspend oke langsung saja guys,Cara memperbaiki sangat gampang kok oke ikuti aja cara di bawah ini :

Pertama ketika akun anda di tangguhkan / suspend langsung lari saja ke Link ini : http://adf.ly/XSBy5
lalu lanjut mengisi form yang ada contoh :

Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter,
exposed to suspend my account. and I
apologize if I am wrong in using twitter.
but I do not understand what the error to
my account suspended. help me so that my
account could be in use again, because this
account is the account belongs to the
community. thanks very much
Full name: Syahdan Hidayat
Twitter username: @SyahdanJR
Email address: syahdanhidayat@gmail.com
Phone number(optional): +628565130xxxx atau gk diisi juga gak apa2
Lalu submit.

Nah jika sudah begitu anda harus sabar menunggu balasan email dari pihak twitter sekitar 1-7 hari saya sih kemarin cuma 2 hari menunggu.oke itu saja semoga bermanfaat bagi sahabat ILMU BLOGGER semua.

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com