Pasang Iklan Murah

Tuesday, 18 December 2012

Cara menambah kan Flag visitor counter di blog

Klik Lukusanindo

Flag Counter
Cara pasang Flag Counter di Blog. Apakah anda ingin tahu dari negara mana saja pengunjung blog yang anda miliki? Saya yakin sebagian besar Blogger tentu ingin mengetahui jumlah pengunjung blog dan dari negara mana saja mereka berasal. Kini hal tersebut menjadi hal yang sangat mungkin untuk diwujudkan dengan hadirnya Flag Counter. Dengan widget Flag Counter, setiap kali seseorang dari sebuah negara mengunjungi blog anda maka secara otomatis bendera negara tersebut akan ditambahkan ke Counter, dengan demikian anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengunjung blog anda.

Berikut adalah cara memasang Flag Counter di Blog

  • Kunjungi http://s06.flagcounter.com/index.html
  • Pada bagian Customize your counter here anda akan diberikan 3 pilihan tampilan counter yaitu Top Countries, Flag Map, dan Mini Counter. Pilih sesuai selera anda.
  • Ketika anda memilih salah satu tampilan Flag counter, maka akan tampil pilihan untuk melakukan penyetingan. Sebagai contoh misalnya saya memilih Flag Counter Top Countries, maka pada bagian bawah Top Countries akan muncul pilihan setingan diantaranya yaitu Maximum Flags to Show untuk menentukan jumlah bendera yang akan ditampilkan, Background Color untuk memilih background Flag Counter, Show Country Codes untuk menampilkan kode negara misalnya Indonesia dengan bendera merah putih dan kode negara ID, dan sebagainya
  • Tampilan Flag Counter yang anda pilih dapat di lihat di bagian bawah di bagian Flag Counter preview using your selections above, jika tampilannya sudah cocok dan sesuai dengan yang anda inginkan klik tombol GET YOUR FLAG COUNTER, akan muncul tampilan seperti berikut ini:

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. terus keluar apa gan,, pencerahan dong, belum lengkap itu yah?

    ReplyDelete
  3. terus abis dapat HTML Kode di pasang dimana gan?
    balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pasang di Tata Letak Blog anda : masuk tata letak > lalu pilih Tambah Gedget > Pilih Html / Java Script > pastekan disitu > jika sudah Klik Save

      Delete
  4. keren gan... di tunggu kunjungan baliknya
    http://desainfarhan.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan harap follow blog ini ya :)
      Blog sudah di kunjung balik

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...