Wednesday, January 29, 2014

Twitter kenalkan tombol Follow sekali klik untuk situs Web

twitter, belajar twitter, trik twitter, cara masuk twitter, follow twitter, free software
Twitter memulai sebuah debut tombol follow dengan penggunaan yang jelas. Tombol baru tersebut memungkinkan pengguna untuk mulai mengikuti akun yang disuka dari situs apapun, tanpa harus mengunjungi Twitter. Sebagian besar situs web saat ini menawarkan cara mengikuti mereka di Twitter, tetapi biasanya mengharuskan pengguna untuk mengunjungi situs terlebih dahulu dan mengklik tombol follow. “Saat ini kita bersemangat untuk meluncurkan tombol follow, cara baru untuk menemukan dan mengikuti akun Twitter langsung dari situs web yang dikunjungi setiap hari,” ungkap twitter dalam akunnya.

Perusahaan tersebut melanjutkan bahwa terdapat lebih dari 50 situs telah menambahkan tombol follow, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan akun Twitter reporter favorit, atlet, selebriti, dan pengguna lainnya. Penggunaan tombol follow semudah dengan satu klik. Pengguna juga dapat melihat profil dan Tweets terbaru dari akun yang ingin diikuti dengan mengklik nama pengguna disebelah tombol.

Beberapa situs telah memiliki sebuah sistem untuk mulai follow tanpa harus mengunjungi Twitter.com. Tombol baru memungkinkan semua situs web menawarkan fungsi ini melalui UI tunggal dan pengalaman yang konsisten. Selama pengguna masuk, mereka harus mengklik tombol follow. Saat ini Twitter meluncurkan tombol baru dengan 50 mitra, sebagian besar situs besar yang sekarang menawarkan integrasi yang lebih dalam.
Itulah berita tentang twitter kali ini semoga bermanfaat bagi semua.

1 comment:

  1. Nice and very helpful information i have got from your post. Even your whole blog is full of interesting information which is the great sign of a great blogger.

    Toshiba - Satellite 15.6" Laptop - 8GB Memory - 750GB Hard Drive - Mercury Silver

    Toshiba - Satellite 15.6" Laptop - 4GB Memory - 500GB Hard Drive - Satin Black (C55A5243NR)

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com