Monday, April 15, 2013

Ganti Nama FACEBOOK terbaru APRIL 2013

Ganti Nama FACEBOOK APRIL-JULI 2013


Cara baru ganti nama facebook, mengganti nama facebook menggunakan karakter unik, cara ganti nama facebook sepuasnya, Ganti nama Facebook Terbaru melalui hp terutama menggunakan opera mini dengan mengikuti step-step dibawah ini:

1. Pertama anda Perlu Mengganti nama Akun Facebook Anda Ke Nama Sebelum-nya atau nama yang pernah dipakai sebelumnya.

Contoh:

Nama Facebook Saya Sekarang Mieyuri Shuju Dan Nama Facebook Sebelum-nya adalah Mieyuri Fine, maka saya ubah ke Mieyuri Fine. klik Di Sini untuk mengubah nama facebook sebelumnya.

2. Setelah selesai mengganti nama facebook ke nama sebelumnya, kemudian masuk Ke Sini. Anda akan dihadapkan Kehalaman Pengaman Facebook. Klik Amankan Akun/Lanjutkan

3. Nanti Akun anda akan di Amankan sementara. Kemudian langkah selanjutnya masuk Ke Sini

4. Anda akan dihadapkan pada Halaman Pengaman Facebook. Klik Saja Lanjutkan untuk melakukan Pemulihan Akun dan ikuti step-step yang diberikan oleh sistem keamanan facebook.


5. Silahkan Ganti Sandi Lama Anda Dengan Sandi Baru, Kemudian Klik Kirim/Lanjutkan.


6. Selanjutnya Anda akan di hadapkan halaman untuk Mengubah kata sandi Email Facebook, Klik saja Lanjutkan Sampai anda dihadapkan dengan halaman Ganti Nama.



7. Setelah anda dihadapkan pada Halaman Ganti Nama, Silahkan anda Ganti Nama anda sesuai Keinginan Anda (pakai karakter yang suport saja).


8. Setelah Selesai Mengganti nama facebook sesuka kita, Klik Kirim/Lanjutkan maka anda akan dihadapkan pada halaman yang berisi Informasi Tentang Akun Anda.



9. Kemudian Klik Masuk untuk menyelesaikan dan kembali ke Beranda Facebook.




Bagi Anda yang belum pernah melakukan Ganti Nama Facebook Sepuasnya, mungkin melihat step by step cara diatas pasti terlihat ribet. Tapi bagi yang sudah sering atau terbiasa mengganti nama facebook yang sudah di limit oleh system pasti akan terlihat sangat mudah.

Jika anda masih gagal menggunakan cara mudah Mengganti nama facebook yang sudah dilimit, mungkin anda kurang cermat mengikuti cara saya diatas. Trik mengganti nama facebook ini 100% bekerja.

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com