Pasang Iklan Murah

Saturday, 19 January 2013

Cara Memberi Password Pada Folder di Komputer

Klik Lukusanindo

Hy Sahabat ILMU BLOGGER kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana Cara Memberi Password Pada Folder di Komputer untuk keamanan, memberi password pada folder di Komputer perlu anda lakukan. Cara memberi Password pada folder di Komputer memerlukan bantuan sebuah Software. Dengan bantuan Software inilah folder pribadi anda di komputer bisa terlindungi dan aman. Orang lain tidak bisa membukanya karena memerlukan password ? Folder pribadi yang penting harus anda lindungi karena bisa disalahgunakan atau mungkin rusak dan terhapus karena kesalahan orang lain yang menggunakan komputer anda. Nah, cara memberi Password pada folder di Komputer, anda bisa gunakan sebuah aplikasi yang bernama Lock -A-Folder. Lock -A-Folder memiliki cara kerja dengan setting hidden atau tersembunyi meskipun sudah melakukan show all files and folders, folder anda akan tetap disembunyikan. Tetapi kemampuan Software ini hanya mampu melindungi 3 folder saja.


Sebelum memberi password pada folder dengan Lock-A-Folder anda harus mendownload terlebih dahulu Software Lock -A-Folder ini.
Silahkan download Lock-A-Folder sekarang
download di sini atau download di sini 








Jika sudah selesai ikuti langkah berikut ini.
- Jalankan aplikasi Lock-A-Folder anda
- Masukkan  password anda ke dalam kolom master password
- Pilih lock a folder
- Kemudian pilih folder yang akan di kunci
- Masukkan lagi password yang tadi anda buat
- Klik Lock.



Untuk membuka folder yang terkunci

- jalankan Lock-A-Folder.
- Pilih Unlock a folder
- Kemudian cari foldernya
- Lalu klik unlock. ( masukkan password anda )


Nah, dengan cara ini maka folder di Komputer anda akan lebih aman. Sekian tips cara memberi Password pada Folder di Komputer, semoga bisa membantu, selamat mencoba.

3 comments:

  1. kalau gak pake sofware bisa ga gan ? , soalnya memori ane udah saya buang dan yang masih ke pake banyak bangget takutnya nanti pas saya pakein sofware ini takut keberatan , mohon pengilhamannya gan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan nanti saya posting tpi sbelum itu follow dlu donk blog ini

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...