Tuesday, May 28, 2013

Download The Incredible Adventures of Van Helsing

The Incredible Adventures of Van Helsing

 
Put on your wide-brimmed ht, grab your weapons and embark on an incredible adventure in the gothic-noir world of Borgovia, where mad science threatens the fragile peace between monster and mortal. Be Van Helsing, monster-hunter extraordinaire and save the day with your charming and beautiful companion, Lady Katarina (who happens to be a ghost, by the way). Explore the savage wilderness in the mountains and the soot-stained brick districts of a grim metropolis twisted by weird science, and don’t forget: you might never know who the real monsters are!

[Features]-Enter a memorable gothic-noir universe filled with monsters, magic and weird science.
Play through a refreshingly unique story, spiced up with wry humor and snappy dialogue.
Fight fierce battles against supernatural foes with diverse skills and abilities.
Use the special abilities and tailor the skills of your remarkable follower.
Customize your character through a detailed level-up system where you decide which skills and abilities you’ll need for the hunt.
Modify your skills on the spot with a unique power-up system.
And More…

[System Req]
OS:Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8
Processor ual Core CPU 2.0 GHz
Memory:1 GB RAM
Graphics:Nvidia 8800 GT, Intel HD4000 or AMD HD3850
DirectX®:9.0c
Hard Drive:20 GB HD space / 10GB download

[Screenshot] -

The Incredible Adventures of Van Helsing Download

PUTLOCKER

Download Game Student Hentai 2013 [18+]


Hentai Student Games 2012 is a game made ​​in Japan, the game is specifically for ages 17 +, for 17 years younger then I hope it does not play this game. You can download Sex Game For PC-Hentai Student 2012 for free. 2,012 Students Hentai game tells the story of students who returned to school to do a non-marital activities. In this game you can play with a sexy woman who is in this game. You can see a woman's body and fantasy.
System Requirements for Game Hentai Student 2012 :

Windows XP/7
Intel Pentium IV Or Higher
512 MB RAM
64 MB VRAM
1 GB Free space
screenshoot
Download From Tinypaste
Password : semua2ada
KLIK HERE [Part 1]-[Part2]-[Part 3]

Monday, May 27, 2013

7 Fakta Indonesia Yang Mendunia

7 Fakta INDONESIA Yang Mendunia
Banyaknya persoalan dan pandangan negatif yang sedang dihadapi oleh Indonesia, diantaranya tentang dunia politik, keamanan, bahkan kesejahteraan rakyat kecil, sedikit banyak memang mempengaruhi citra pemerintah dan negara di mata masyarakat Indonesia sendiri maupun dunia internasional. Namun sebenarnya, sekedar saling mengingatkan bahwa negeri kita adalah negeri yang sangat kaya dan berpotensi, baik dari sumber daya alamnya ataupun dari budaya asli seperti sebagai negara dengan suku, bangsa, dan bahasa yang terbanyak di dunia. Selain itu juga terdapat beberapa prestasi dari anak-anak bangsa yang begitu membanggakan. Dan berikut 7 fakta tentang Indonesia yang mendunia.
  1. Fakta yang pertama adalah bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Terdapat 17.504 pulau, dimana 9.634 pulau belum diberi nama dan 6 ribu pulau tidak berpenghuni. Yang semakin membanggakan adalah 3 dari 6 pulau terbesar di dunia ada di Indonesia yaitu Kalimantan, Sumatera, dan Papua. Selain sebagai negara kepulauan, Indonesia juga terkenal sebagai negara maritim terbesar di dunia. Bayangkan saja, luas perairan Indonesia mencapai 93.000 km dan panjang pantai sekitar 81 ribu km² atau hampir 25% panjang pantai di dunia.
  2. Dunia telah mengakui bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat banyak dan beragam. Hutan dengan luas 39.549.447 hektar di pulau sumatera, kalimantan, dan sulawesi terdapat keanekaragaman hayati dan plasma nutfah terlengkap di dunia. Jika hutan tersebut hilang maka bumi akan hancur karena bumi sangat tergantung pada hutan tropis untuk menjaga keseimbangan iklim, selain ditopang oleh hutan hujan yang ada di amazon. Hal itu membuktikan bahwa bumi dan kelangsungan hidup seluruh makhluk di dunia bergantung pada Indonesia. Selain itu Indonesia juga memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman bakau bermanfaat untuk mencegah pengikisan air laut atau abrasi.
  3. Kekayaan alam laut Indonesia ternyata juga luar biasa. Kekayaan itu antara lain adalah terdapatnya spesies ikan hiu terbanyak di dunia yaitu sekitar 150 spesies, terdapatnya ikan terkecil di dunia tepatnya di Sumatera yang panjang tubuhnya 7.9 mm, transparan, dan tidak bertulang kepala. Indonesia juga memiliki gugusan terumbu karang terbanyak dan terindah yang disebut segitiga coral, namun 65% dari 75.000 km² segitiga coral itu ada di Indonesia. Itulah sebabnya Indonesia menyumbang 18% terumbu karang bagi perairan dunia.
  4. Kopi merupakan minuman yang banyak di sukai di seluruh dunia. Dan kopi yang diakui dunia sebagai kopi terbaik karena rasanya yang enak sekaligus menjadi kopi termahal adalah kopi luwak. Brazil boleh menjadi negara penghasil kopi terbesar sementara Indonesia berada di posisi ketiga, tetapi kopi luwak kopi yang dihasilkan bersama kotoran oleh musang ini asli berasal dari Indonesia. Walaupun mahal, kopi fenomenal itu banyak di cari terutama oleh penikmat kopi.
  5. Kita tentu mengenal produk peragaan busana terkenal kelas dunia GUCCI asal Italia. Produk langganan publik figur dunia tersebut ternyata menggunakan kain tenun asal Indonesia sebagai bahan bakunya. Hal tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa kain tenun asal Indonesia telah diakui oleh dunia. Seperti kain tenun yang mendunia, ternyata orang Indonesia pun telah banyak yang berkarya untuk dunia. Salah satunya yaitu, Ir. Ahmad Murdijad, warga negara Indonesia yang memang bermukim di Kuala Lumpur, Malaysia selama belasan tahun lamanya itu adalah perancang menara Kuala Lumpur di Malaysia yang merupakan menara keempat tertinggi di dunia.
  6. Selanjutnya adalah fakta bahwa banyak peninggalan purbakala yang ternyata ada di Indonesia. Di dunia fauna ada komodo yang merupakan kadal terbesar di dunia dan peninggalan hewan purba dan komodo hanya ada di Indonesia tepatnya di Nusa Tenggara Timur. Kini kepopuleran komodo terutama setelah terpilih menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia semakin mendunia. Ditemukannya fosil manusia purba tertua di dunia yang diperkirakan berasal dari 1.8 juta tahun yang lalu. Fosil yang disebut phitecantrophus erectus itu ditemukan di Jawa Tengah.
  7. Dan Fakta yang mendunia dan membanggakan yang terakhir dari Indonesia adalah tentang Nelson Mandela yang ternyata terinspirasi oleh Syekh Yusuf dari Makassar. Syekh Yusuf yang merupakan tokoh agama sekaligus pejuang melawan Belanda memang pernah dibuang ke Afrika Selatan oleh Belanda. Ternyata perjuangannya telah mengispirasi Nelson Mandela, bapak pejuang hak asasi manusia dunia untuk menghapus apharteid atau pemisahan ras yang pernah berlaku di Afrika Selatan. Apa yang dilakukan Syekh Yusuf telah memberi andil bagi perubahan dunia. Bahkan Nelson Mandela pernah berkata tentang Syekh Yusuf “pahlawan Indonesia tersebut adalah salah seorang putra Afrika terbaik”.

Sunday, May 26, 2013

Download Anime Aki Sora Subtitle Indonesia Full Episode Compleate

Hai sobat JFL Kali ini saya mau kash kamu Anime Aki Sora Subtitle Indonesia Full Compleate!
Ouwh ya langsung aja ya!
Berikut link Downloadnya!

Thanks to Incover's The Subtitle!

MKV :
01
[TaruhSini] = [Klik Here]
[IDWs]      = [Klik Here]
02
[TaruhSini] = [Klik Here]
[IDWs]      = [Klik Here]
03
[TaruhSini] = [Klik Here]
[IDWs]      = [Klik Here]

======================================================================
Download Subtitle Aki sora
01 = [Klik Here]
02 = [Klik Here]
03 = [Klik Here]

Translator : Irvan Hilmi
Uploader : Ryu Zaki
======================================================================
Sekian untuk hari ini

Penyebab Hacker Indonesia Runtuh



Hai sobat Kali ini saya mau kupas sedikit mengapa Kroposnya Hacker di Indonesia!

Langsung di baca aja ya sobat :D

Permasalahan

Pada era 80-an hingga 1994, lahirlah para Hacker Indonesia yang boleh dibilang masih “ASLI”. Pada umumnya mereka lahir secara otodidak dan secara kebetulan memiliki akses jaringan. Biasanya terdiri dari para pegawai perusahaan-perusahaan besar atau instansi-instansi pemerintah. Mereka ini terdiri dari orang-orang yang berkecimpung di bidang UNIX, VAX/VMS, dan tentu saja ahli jaringan.

Ketika Internet mulai marak di Indonesia, mulailah masyarakat begitu antusias mempelajari komputer terutama network security. Jika dulunya tidak ada aktivitas yang bersifat merusak, kini perlahan hal itu mulai berubah. Orang-orang mulai “berterbangan” di Internet, mencari pengetahuan komputer yang tidak mereka dapatkan di sekolah. Menjadi semakin pintar, bahkan melebihi guru mereka.

Namun, ada yang salah jalan. Mereka masih belum mengerti arti “hack” yang sebenarnya. Mereka dengan sombong dan tidak tau malu menyebut diri mereka hacker hanya karena berhasil mengakali billing, menjalankan mail BOMB, menjalankan exploit-exploit, dll. Padahal mereka sama sekali tidak tahu bagaimana tool yang mereka gunakan bekerja. Mereka tidak mengenal system, namun mereka menyebut dirinya hacker.

Padahal para hacker sejati Indonesia yang kemampuannya sudah setara dengan para hacker-hacker di Amerika dengan tegas menolak dirinya disebut hacker karena masih selalu merasa ilmu yang dimilikinya belum cukup. Inilah panggung peretasan (hacking) Indonesia yang cukup miris, namun bisa juga dianggap "wajar" dan "manusiawi", dengan tanda petik
Keadaan sekarang




Mungkin agan-agan pernah mampir ke trit yang judulnya "Kaskuser jangan mengejek kami Anonymous(E)" yang sekarang sudah dihapus karena kontroversial. Itu juga salah satu kebobrokan di dunia maya Indonesia gan. Pasalnya, lucu banget dah, mana ada heker (versi males ngetik lengkap) yang dari Anonymous (yang berarti anonim, tidak diketahui, si anu) kok malah ngaku-ngaku. Hacker sekelas om Wildan (yang ngedeface situs SBY) yang nggak menyebut identitas aja bisa ditangkap polisi, apalagi yang menyebut identitas.

Si admin Anonymous Indonesia (yang mengepost polling tsb.) malah membedakan antara distro Linux dengan Linuxnya. Mana ada orang kok cuma pake kernel Linuxnya.
Coba lihat berapa orang yang memakai Windows. Tool-tool hacking yang "butuh usaha" di Windows sangatlah sedikit. Selebihnya, aplikasi hackingnya berbasis GUI dan mudah. Ditambah lagi, sangat sulit untuk mempelajari jaringan di Windows, karena Windows memang tidak dioptimasi untuk itu. Kalau mau belajar jaringan, ada baiknya pakai OS-OS berbasis UNIX. Tapi, kenyataanya?

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa hacker-hacker bangsa kita, sebagian adalah orang yang "manja". Yang ane maksud, tidak mau repot-repot belajar jaringan, cukup pake Havij, Acunetix, dan tool-tool hacking GUI lainnya. Walaupun bukan berarti Windows tidak bisa digunakan untuk kegiatan hacking dan belajar jaringan ya...
Sedikit kesimpulan : "Hacker" yang terlalu labil sebenarnya kurang tepat untuk disebut sebagai hacker, tapi lebih tepat disebut sebagai script kiddie atau lamer.






Inilah panggung peretasan (hacking) negara dan bangsamu, kawan.
Untungnya, masih ada hacker-hacker Indonesia yang baik dan tidak sombong. Mereka diam-diam melejit ke dunia internasional. Ah, andaikan semua hacker di Indonesia sama persis dengan om-om hacker yang berprestasi itu...

TIDAK SEMUA "HACKER" SEPERTI INI. Ane cuma bahas beberapa saja yang terlalu ababil. Semoga agan tidak seperti hacker-hacker yang terlalu ababil itu ya
Semoga keadaan yang miris sekarang ini dapat hilang di masa yang akan datang. Amin

Cara Membuat Spoiler di Blog

 
Cara Membuat Spoiler di Blog
1. Login ke Blogger 
2. Pilih New Post atau Entri Baru seperti membuat postingan biasa
3. Pilihlah pada mode Edit HTML saat membuat postingan
4. Gunakan kode script berikut ini untuk membuat spoiler:

<div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Judul Spoiler</b>: <input value="Buka" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Tutup'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Buka'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">
Letakkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini
 <br>
</div>
</div>
</div>

5. Kita dapat mengganti Judul Spoiler sesuai kehendak kita, begitu juga Buka dan Tutup.
6. Klik Publish atau Terbitkan Entri jika sudah selesai.

Saturday, May 25, 2013

Membuat Headline News dI blogger

Pernah lihat berita? dan lihat tulisan berjalan di bawah layar berita? nah itulah yang akan kita buat saat ini langkah pertama:
Berikut Langkah Membuat Headline News :
1. Login ke akun blogger
2. Masuk ke Rancangan pilih Elemen laman
3. Klik Add Gadget pilih HTML/JavaScript
4. Masukkan kode berikut


<script type="text/javascript">
var hn_url_blog="http://ilmubloggersyahdan.blogspot.com/;
var hn_jumlah_post= 15;
var hn_warna_latar="#333333";
var hn_warna_garis="#000000";
var hn_posisi="top";
var hn_tampilkan_judul=true;
var hn_backlink= true;
</script>
<script src="http://naughtyric.googlecode.com/files/Headlinenews.js"></script>
5. Simpan

Perhatikan kode yang berwarna biru ganti sesuai dengan keterangan berikut :
  •     hn_url_blog adalah URL blog Sobat.
  •     hn_jumlah_post adalah jumlah judul artikel yang mau ditampilkan.
  •     hn_warna_latar adalah kode warna untuk latar belakang headline news.
  •     hn_warna_garis adalah kode warna untuk garis bingkai headline news.
  •     hn_posisi untuk menentukan posisi headline news, apakah di atas ("top") atau di bawah ("bottom").
  •     hn_tampilkan_judul bernilai true untuk menampilkan tulisan "Headline news of NAMABLOG" di bagian kiri dan false jika tidak ingin menampilkannya.
Sekedar tambahan kalo ingin mengganti kode warna bisa gunakan HTML Color Code
Jika artikel  Cara Membuat Headline News di Blog bermanfaat atau ada yang kurang bisa ditambahkan, silahkan berikan komentar sobat.
Selamat mencoba :)

Tutorial Root Samsung Galaxy Y

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Atau untuk pengertian yang lebih simpelnya root bisa dikatakan sebuah Hacking terhadap ponsel berbasis android. Berhasil tidaknya proses ROOT, bisa ditandai dengan adanya aplikasi SuperUser pada android anda.

Nah, disini saya akan memberikan cara root samsung galaxy y. Sebenarnya proses root untuk semua ponsel android caranya hampir sama. Mungkin yang membedakan adalah file yang akan di install. Sebelum anda Root Samsung Galaxy Y, ada baiknya untuk mengetahui sisi negatif dan positif dari root ini.

Dampak Negatif Root Samsung Galaxy Y
Hilangnya garansi handphone
Jika gagal root, Handphone anda akan mengalami yang namanya Bootlop yaitu tidak bisa akses ke Home. Saat menghidupkan ponsel, anda hanya akan bisa sampai ke proses booting saja
Ponsel anda akan sedikit Nge-lag. (Kadang-kadang)

Dampak Positif Root Samsung Galaxy Y
Anda bisa menggunakan aplikasi dan game premium secara gratis
Anda bisa memainkan game yang tidak bisa dimainkan di ponsel anda
Anda akan mendapatkan hak akses penuh untuk mengutak-atik sistem android anda

Mungkin dampak negatif dan positif tersebut adalah dampak yang paling penting menurut pengalaman saya. Masih banyak lagi dampak positif root samsung galaxy y. Anda akan merasakan sensasinya setelah mencoba.

Persiapan Root Samsung Galaxy Y
Download File Root Samsung Galaxy Y dibawah postingan ini
Copy file tersebut ke SDCARD anda. Jangan simpan file tersebut ke folder manapun!

Tutorial Root Samsung Galaxy Y
Pastikan anda telah memback-up semua file yang tersimpan pada memori telepon. Karena proses root ini, akan menghapus semua data yang tersimpan di memori telepon
Matikan Ponsel anda
Tekan tombol power+home+volume up secara bersamaan sampai keluar Samsung Galaxy Y S5360
Pilih wipe data/factory reset (Untuk geser ke atas dan kebawah, bisa menggunakan tombol volume dan Untuk memilih, tekan tombol Home)
Pilih wipe cache partition
Install zip from SD CARD
Pilih Update
Tunggu proses selesai. Jika sudah, langsung pilih Reboot System Now
Selesai

Berhasil tidaknya proses Root Samsung Galaxy Y, bisa ditandai dengan adanya Aplikasi SuperUser pada ponsel anda. Jadi, jika setelah melakukan Root dan pada ponsel anda terdapat aplikasi SuperUser, maka proses Root Samsung Galaxy Y anda berhasil. Begitu Juga sebaliknya.

Proses root memang sangat mudah. Jika anda mengalami kegagalan pada proses root ini. Misalnya saja anda mengalami Bootlop, solusinya adalah melakukan Install Ulang. Silahkan bawa ponsel anda ke Samsung Service. Untuk proses install ulang, anda akan dikenakan biaya sekitar Rp. 25.000,- s/d 30.000,-.
Jangan melakukan install ulang di counter-counter hp. Karena biayanya lebih mahal dan kurang terjamin. Jadi, cukup di Samsung Service saja. Karena lebih murah serta terjamin.
Semoga anda sukses melakukan root Samsung Galaxy Y.

Download File Root Samsung Galaxy Y
Via Mediafire: Klik Here To Download

Membuat Text Unik tanpa Photoshop

Hallo Sobat IILMU BLOGGER, jumpa lagi bersama Saya yang akan berbagi tutorial-tutorial yang unik, menarik dan pastinya yang sobat cari.Oke tanpa panjang lebar lagi, pada kesempatan kali ini IILMU BLOGGER akan berbagi tutorial tentang cara membuat text art keren tanpa harus mahir photoshop atau software-software editor lainnya. Karena membuat text art bisa dilakukan secara online dan caranya pun sangat mudah, bahkan anak SD pun bisa.Mau tau triknya?

Berikut tutorialnya :
1. Pergi ke http://cooltext.com/
cooltext.com adalah salah satu situs yang menyajikan teks editor online untuk para pengunjungnya. Sobat bisa membuat teks keren dan unik untuk logo blog, sampul facebook, atapun wallpaper tanpa harus mahir photoshop.
2. Banyak pilihan desain logo yang unik. Pilih salah satu logo yang Sobat sukai. Kali ini saya memilih Desain Logo 'Skate'.
3. Tuang Kreatifitasmu.
Masukan kata dalam text box yang telah disediakan. Text Art akan berubah mengikuti kata yang sobat masukan.
Silahkan di utak-atik logo yang telah sobat pilih. Sobat bisa merubah jenis font, ukuran teks, warna teks, layer dan lain-lain.
Saya rasa cukup sekian aja tutorial singkat dari IILMU BLOGGER. Sampai jumpa di tutorial berikutnya..
Jangan lupa comment yaaa.. :D

Friday, May 24, 2013

Istilah dalam dunia Hacker

Istilah dalam dunia Hacker

Arti istilah Hacker dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Mengacu pada seseorang yang punya minat besar untuk mempelajari sistem komputer secara detail dan bagaimana meningkatkan kapabilitasnya. Besarnya minat yang dimiliki seorang hacker dapat mendorongnya untik memiliki kemampuan penguasaan sistem yang diatas rata-rata kebanyakan pengguna. Jadi, hacker sebenarnya memiliki konotasi yang netral.
Di masyarakat umum, istilah hacker ini banyak tersalahgunakan atau rancu dengan istilah Cracker. Khususnya ketika pembahasan mengarah kepada kejahatan. Dimana istilah untuk penjahat yang mereka maksud sebenarnya adalah Cracker.
Dalam dunia underground orang yang menjadi hacker biasanya melalui tahapan-tahapan berikut:
1. Mundane Person
2. Lamer
3. Wannabe
4. Larva
5. Hacker
Ada dua tingkatan hacker berdasarkan keahliannya, yaitu:
1. Wizard
2. Guru
Karakter hacker itu sendiri dibagi menjadi dua, mereka ini lebih condong mengarah kepada sifat cracker. Kedua karakter tersebut adalah:
1. Dark-side Hacker
2. Malicious Hacker
Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi hacker. Sebenarnya sulit untuk mengatakan tingkatan akhir atau final dari hacker telah tercapai, karena selalu saja ada sesuatu yang baru untuk dipelajari atau ditemukan (mengumpulkan informasi dan mempelajarinya dengan cermat merupakan dasar-dasar yang sama bagi seorang hacker) dan hal tersebut juga tergantung perasaan (feeling). Meskipun demikian, menjadi seorang hacker memang lebih menjurus pada hal pemikiran.
1. Arti istilah Mundane Person : Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi hacker. Mundane Person merupakan tingkatan paling bawah. Seseorang pada tingkatan ini pada dasarnya tidak tahu sama sekali tentang hacker dan cara-caranya, walaupun ia mungkin memiliki komputer sendiri dan akses Internet. Ia hanya tahu bahwa yang namanya hacker itu membobol sistem komputer dan melakukan hal-hal yang negatif (tindak kejahatan).
2. Arti istilah Lamer : Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi hacker. Seseorang pada tingkatan ini masih dibingungkan oleh seluk beluk hacking karena ia berpikir bahwa melakukan hacking sama seperti cara-cara warez (dalam dunia underground berarti menggandakan perangkat lunak secara ilegal). Pengetahuannya tentang hal-hal seperti itu masih minim, tapi sudah mencoba belajar. Seseorang pada tingkatan ini sudah bisa mengirimkan trojan (yang dibuat orang lain) ke atau pada komputer orang lain ketika melakukan obrolan pada IRC atau ICQ dan menghapus file-file mereka. Padahal ia sendiri tidak tahu persis bagaimana trojan bekerja. Seseorang yang sukses menjadi hacker biasanya bisa melalui tahapan ini dengan cepat bahkan melompatinya.
3. Arti istilah Wannabe : Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi hacker. Pada tingkatan ini seseorang sudah mengetahui bahwa melakukan tindakan hack itu lebih dari sekedar menerobos masuk ke komputer orang lain. Ia lebih menganggap hal tersebut sebagai sebuah filsafat atau way of life. Akhirnya ia jadi ingin tahu lebih banyak lagi. Ia mulai mencari, membaca dan mempelajari tentang metode-metode hacking dari berbagai sumber.
4. Arti istilah Larva : Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi hacker. Juga dikenal dengan sebutan newbie. Pada tingkatan ini ia sudah memiliki dasar-dasar teknik hacking. Ia akan mencoba menerobos masuk ke sistem orang lain hanya untuk mencoba apa yang sudah ia pelajari. Meskipun demikian, pada tingkatan ini ia mengerti bahwa ketika melakukan hacking ia tidak harus merusak sistem atau menghapus apa saja jika hal itu tidak diperlukan untuk menutupi jejaknya.
5. Arti istilah Wizard : Secara harfiah istilah ini berarti Dukun, Tukang Sihir. Wizard merupakan salah satu tuntunan ketika menjalankan program, baik pada saat melakukan instalasi, setting, dan sebagainya. Tingkatan keahlian dari seorang hacker. Istilah ini diberikan pada seseorang yang telah memiliki pengetahuan luas dibidangnya. Kemampuannya tersebut tidak diragukan lagi.
6. Arti istilah Guru : Tingkatan keahlian dari seorang hacker. Istilah ini digunakan pada seseorang yang mengetahui semua hal pada bidangnya, bahkan yang tidak terdokumentasi. Ia mengembangkan trik-trik tersendiri melampaui batasan yang diperlukan. Kalau bidangnya berkaitan dengan aplikasi, ia tahu lebih banyak daripada pembuat aplikasi tersebut.
7. Arti istilah Dark-side Hacker : Karakter dari para hacker yang bersifat merusak. Istilah ini diperoleh dari film Star Wars-nya George Lucas. Seorang Dark-side hacker sama seperti Darth Vader (tokoh dalam film Star Wars) yang tertarik dengan kekuatan kegelapan. Hal ini tidak ada hubungannya dengan masalah “baik” atau “jahat” tapi lebih kepada masalah “sah (sesuai hukum yang berlaku)” dan “kekacauan”. Seorang Dark-side hacker punya kemampuan yang sama dengan semua hacker, tapi “sisi gelap” dari pikirannya membuat ia menjadi unsur berbahaya untuk semua komunitas.
8. Arti istilah Malicious Hacker : Karakter dari para hacker yang bersifat merusak. Hacker yang memiliki sifat jahat dan menyerang sistem dengan maksud jahat. Istilah untuk menyebut seseorang yang merusak sistem orang lain untuk sekedar iseng (tidak merasa bersalah) tanpa memperoleh apa pun dari tindakannya tersebut.
9. Arti istilah Black Hat : Hacker jahat, hacker black hat ini juga biasa disebut sebagai “aka crackers” dengan kemampuan mencuri data atau merusak sistem yang ada dalam komputer korban. Kelebihan black hat adalah kemampuannya untuk menghilangkan jejak hingga tidak bisa dilacak siapa sebenarnya pelaku serangan yang terjadi setelah tujuan tertentu mereka terpenuhi.
10. Arti istilah White Hat : Hacker yang lebih memanfaatkan pengetahuan mereka untuk memuaskan rasa ingin tahu bagi intelektualitas ketimbang untuk perbuatan jahat yang merusak. Hacker seperti ini sangat anti dengan perusakan sebuah system, pencurian data maupun merusak kinerja sebuah situs.
Hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer.Hacker juga bisa di kategorikan perkerjaan yang dilakukan untuk mencari kelemahan suatu system dan memberikan ide atau pendapat yang bisa memperbaiki kelemahan system yang di temukannya.

Hacker jenis ini sangat berpotensi merusak data dan jaringan, umumnya, ia masih menggunakan trik-trik lama, namun ampuh untuk orang awam.

Tahapan yang dilalui oleh mereka yang menjadi Hacker. Pada tingkatan ini seseorang sudah mengetahui bahwa melakukan tindakan Hack itu lebih dari sekedar menerobos masuk ke komputerorang lain. Ia lebih menganggap hal tersebut sebagai sebuah filsafat atau way of life. Akhirnya, Ia ingin tahu lebih banyak lagi. Mulai mencari, membaca dan mempelajari tentang metode-metode hacking dari berbagai sumber.
Biasanya membaca atau mendengar tentang Hacker & ingin seperti itu. Penggunaan komputer mereka terutama untuk main game, IRC, tukar menukar software prirate, mencuri kartu kredit. Biasanya melakukan hacking menggunakan software trojan, nuke & DoS. Biasanya menyombongkan diri melalui IRC channel dsb. Karena banyak kekurangannya untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai level developed kiddie atau script kiddie saja.

Hacker memiliki manifesto dan kode etik yang menjadi patokan bagi Hacker di seluruh dunia. Manifesto hacker dibuat oleh
seorang hacker yang menggunakan nickname The Mentor dan pertama kali dimuat pada majalah Phrack (volume 1 / issue 7 / 25 September 1986). Manifesto hacker tersebut adalah :
Ini adalah dunia kami sekarang, dunianya electron dan switch, keindahan sebuah baut. Kami mendayagunakan sebuah system yang telah ada tanpa membayar, yang bisa jadi biaya tersebut sangatlah murah jika tidak dijalankan dengan nafsu tamak mencari keuntungan, dan kalian sebut kami criminal.
Kami menjelajah, dan kalian sebut kami criminal.
Kami mengejar pengetahuan, dan kalian sebut kami criminal.
Kami hadir tanpa perbedaan warna kulit, kebangsaan ataupun prasangka keagamaan, dan kalian sebut kami criminal.
Kalian membuat bom atom, kalian menggelar peperangan, kalian membunuh, kalian berlaku curang, membohongi kami dan mencoba meyakinkan kami bahwa semua itu demi kebaikan kami, tetap saja kami yang disebut criminal.
Ya, aku memang seorang criminal.
Kejahatanku adalah rasa keingintahuanku.
Kejahatanku adalah karena menilai orang lain dari apa yang mereka katakana dan pikirkan, bukan pada penampilan mereka.
Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sesuatu yang tak akan kalian maafkan.
Aku memang seorang hacker, dan inilah manifesto saya.
Kalian bisa saja menghentikanku, tetapi kalian tak mungkin menghentikan kami semua.
Bagaimanapun juga, kami semua senasib seperjuangan.

Membuat kotak subcribe email di blog

Membuat kotak berlangganan via Email

kali ini saya akan share Cara Memasang Kotak Berlangganan di blog contohnya seperti berikut:



Cara Membuat Kotak Berlangganan FeedBurner di blog :


Sign In di akau Blog sobat
Klik Design lalu klik Page Elements
Add a Gadget dan pilih HTML JavaScript
Copy dan Paste kode di bawah ini :

<style>
.mbt-email{
background:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrwwB31kNqPyJlRlzzbOjL_dKRGuGwUQGK-1OgISAJR3EAXgQGRvOB_fS1i1sI88NFe_K45_1VLiQ5dBT7L3ijxGlB_MoewB4x1YkKH3c4MmhAo5s3u4ohiWHmvN4HTk-Ltmm88isEo0-X/s1600/email.png) no-repeat 0px 12px ;
width:300px;
padding:10px 0 0 55px;
float:left;
font-size:1.4em;
font-weight:bold;
margin:0 0 10px 0;
color:#686B6C;
}

.mbt-emailsubmit{
background:#9B9895;
cursor:pointer;
color:#fff;
border:none;
padding:3px;
text-shadow:0 -1px 1px rgba(0,0,0,0.25);
-moz-border-radius:6px;
-webkit-border-radius:6px;
border-radius:6px;
font:12px sans-serif;
}
.mbt-emailsubmit:hover{
background:#E98313;
}
.textarea{
padding:2px;
margin:6px 2px 6px 2px;
background:#f9f9f9;
border:1px solid #ccc;
resize:none;
box-shadow:inset 1px 1px 1px rgba(0,0,0,0.1);
-moz-box-shadow:inset 1px 1px 1px rgba(0,0,0,0.1);
-webkit-box-shadow:inset 1px 1px 1px rgba(0,0,0,0.1); font-size:13px;
width:170px;
color:#666;}

</style>

<div class="mbt-email">
Subscribe via Email
<form action="http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify" id="feedform" method="post" target="popupwindow" onsubmit="window.open('http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=TntByStc', 'popupwindow', 'scrollbars=yes,width=550,height=520');return true">
<input gtbfieldid="3" class="textarea" name="email" onblur="if (this.value == &quot;&quot;) {this.value = &quot;Enter email address here&quot;;}" onfocus="if (this.value == &quot;Enter email address here&quot;) {this.value = &quot;&quot;;}" value="Enter email address here" type="text" />
<input type="hidden" value="TntByStc" name="uri"/><input type="hidden" name="loc" value="en_US"/>
<input class="mbt-emailsubmit" value="Submit" type="submit" />
</form>
</div>

Klik Simpan Sebagai tambahan dalam membuat widget FeedBurner Subscription, ada beberapa hal yang harus sobat blogger ganti:

Ganti http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=TntByStc dengan Email Feed link sobat
Ganti TntByStc dengan Nama feed blog sobat. Untuk Mengetahui feed link dan nama feed blog sobat, sobat blogger harus login dulu di akun Google FeedBurner sobat.
semoga berhasil dan bermanfa'at

Thursday, May 23, 2013

Download Film Fast & Furious 6 2013 Terbaru

Film Fast & Furious 6 (disebut juga Fast Six atau Furious Six)adalah film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz.

Film Fast Furious 6 2013
Info:
Release Date: May 24, 2013 Wide
Studio: Universal Pictures
Director: Justin Lin
Screenwriter: Chris Morgan
Starring: Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker
Genre: Action & Adventure
Quality: CAM
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p CAM-TheCod3r
Size: 500MB


Alur Cerita - Pasca peristiwa di Fast Five, anak Brian O'Conner dan Mia Toretto lahir, Dominic Toretto dan Elena Neves menjalin hubungan, dan sisanya hidup mewah. Meski mereka hidup damai beserta seluruh kekayaannya, mereka tidak dapat pulang ke Amerika Serikat karena status buronnya di seluruh dunia dan catatan kelamnya. Sementara itu, agen Luke Hobbs dan rekan barunya, Riley, menyelidiki penyerangan terhadap konvoi militer Rusia dan menyimpulkan bahwa tim yang dipimpin mantan perwira SAS Owen Shaw bertanggung jawab. Setelah bertemu Dominic, Hobbs memintanya memburu Shaw dan menunjukkan foto terkini Letty yang rupanya tidak mati dan bekerja sama dengan Shaw. Dominic sepakat dan mengumpulkan teman-temannya. Mereka menerima tawaran tersebut dengan imbalan ampunan dari pemerintah Amerika Serikat jika berhasil.

Download Film Fast & Furious 6 2013 Terbaru Indowebster

Download Game Fallen Enchantress Legendary Heroes

 
The Fallen Enchantress seeks to destroy the civilizations that have risen from the ashes of the Cataclysm. Fortunately, your fame has spread and great heroes have been drawn to your banner. With your new champions, you will confront new horrors like liches, brood hunters, banshees, and the dreaded hergon. Players will forge a new empire in a world sundered by powerful magic, fight against terrible creatures, complete quests and rediscover lost secrets in their bid to rule the world of Elemental.Fallen Enchantress: Legendary Heroes is a standalone expansion. No prior games are required to play.
[System Req]
OS:Windows 8 / 7 SP1 / Vista SP2 / XP SP3
Processor:2.4 GHz Processor
Memory:1 GB RAM
Graphics:256 MB DirectX 9.0c Compliant Video Card w/Pixel Shader 2.0 (Radeon x1600 / GeForce 6800)
DirectX®:9.0c
Hard Drive:5 GB HD space / 3.5GB download
[Screenshot]

Fallen Enchantress Legendary Heroes Download

HUGEFILES
Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
UPAFILE
Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5

Saturday, May 18, 2013

Saya no Uta

 
This is official released english and uncensored.Story of a young medical student who receives experimental brain surgery after a traumatic accident. He survives, but is left with warped senses that perceive the world as a hellish wasteland of pulsating flesh and twisted monsters. His salvation is a mysterious girl named Saya.Saya is the only thing of beauty in this nightmarish new world. Their love changes them both in ways neither could have imagined.
[Info]
Title Saya no Uta
Original title 沙耶の唄
Aliases Saya’s Song, Song of Saya
Length Short (2 – 10 hours)
Developer Nitroplus
Rating 18+
Language English
[Screenshot]

Saya no Uta Download

Friday, May 17, 2013

Belajar Dasar-dasar PHP

Untuk Belajar Dasar-dasar PHP, anda mesti membaca sedikit tutorial Dasar-dasar PHP ini...
Yang dibutuhkan untuk menjalankan PHP
Untuk dapat menjalankan PHP Anda membutuhkan sebuah web server.
untuk pertama kalinya belajar PHP anda mesti mepersiapkan server local untuk di PC or laptop anda...
disini akan dijelaskan untuk PC ber SO windows (98,XP, dll)
anda bisa memilih beberapa angine server seperti XAMPP, AppServNetwork, PHP Triad...
mengapa memilih ini anda bisa membaca artikel sebelumnya..(dari pada capek instal satu perasu untuk pernagkatnya).
1. XAMPP
2. AppServ
3. PHPTRIAD
pilih salah satu dan instal DI PC anada..(penulis tidak akan menjelaskan car instalasinya, karena seperti layaknya instal sofware biasa)
kemudian cek di broser dengan memasukkan http://localhost jika sudah ada informasi mengenai server local maka anda sudah berhasil insatl server localhost untuk PC ana...
setelah anda mempunyai server untuk menjalan kan code2 PHP dan sudah memiliki basisdata (MySql) maka yag anda perlukan selanjutnya adalah editor PHP
editor PHP bisa menggunakan Notepad,Rapid PHP 2005, dreamwaver dan lain2 tergantung minat anda

Jika semua sudah tersedia saya akn jelaskan mengenai Sintaks dasar PHP
4 macam cara penulisan kode PHP, yaitu :


1. di awali
2. di awali
3. di awali
4. di awali <% diakhiri %>

Pilih salah satu dari empat cara tersebut. Yang sering digunakan adalah cara pertama dan kedua. Tiap akhir baris harus selalu diberi tanda titik koma (;).

Sama Seperti pada bahasa pemrograman lain Anda pun bisa meletakkan baris komentar pada program Anda. Pada PHP caranya adalah dengan meletakkan komentar tersebut di sebelah kanan tanda // jika komentar satu baris dan di antara /* dan */ jika komentarnya lebih dari satu baris.

/* kalau yang ini adalah komentar
lebih dari satu baris komentar*/
echo ("memang mudah kan...");
?>


Tipe Data
PHP mengenal tiga macam tipe data, yaitu :
1. Integer
2. Floating point number
3. String
Integer
Yang termasuk dalam tipe data ini adalah bilangan bulat (tidak pakai koma). contoh :
$a = 1234 // desimal
$b = - 1234 // negatif
$c = 0123 // oktal
$d = 0x12 // heksadesimal
pernyataan seperti $a = 1234 disebut pernyataan penugasan. Dalam contoh tersebut maksudnya adalah memberikan nilai 1234 ke variabel $a.

Floating point number
Disebut juga bilangan pecahan. Terdapat tanda titik yang merupakan pemisah antara bagian bulat dan pecahan.

$a = 1.234 // bentuk biasa
$b = 1.2e3 // bentuk eksponensial

Strings
$a = "ini adalah tipe data string"


Array
Array merupakan tipe data terstruktur yang berguna untuk menyimpan sejumlah data yang bertipe sama. Bagian yang menyusun array disebut elemen array, yang masing-masing elemen dapat diakses tersendiri melalui indeks array.

Array berdimensi satu
$kota[0] = "Yogyakarta";
$kota[1] = "Jakarta";
$kota[2] = "Malang";
$kota[3] = "Purwokerto";

print ("Kota favorit saya adalah $kota[2]");
?>

Kode di atas bila dijalankan pada browser, akan muncul tulisan :
Kota favorit saya adalah Malang.
Indeks array dimulai dari 0. Jadi indeks array 0 menyatakan elemen pertama dari array, indeks array 1 menyatakan elemen array kedua, dan seterusnya.

Array multidimensi
Yang termasuk dalam tipe data ini adalah bilangan bulat (tidak pakai koma). contoh :
$buaht = array (
"apel" => array(
"warna" => "merah",
"rasa" => "manis"
),
"pisang" => array(
"warna" => "kuning",
"rasa" => "manis"
)
);

print ("Warna buah apel adalah ");
print ($buah["apel"]["warna"])."
";
print ("Rasa buah pisang adalah ");
print ($buah["pisang"]["rasa"]);
?>

Kode di atas akan menghasilkan tulisan
Warna buah apel adalah merah
Rasa buah pisang adalah manis

VARIABLE
Dalam PHP setiap nama variable diawali tanda dollar ($). Misalnya nama variable a
dalam PHP ditulis dengan $a. Jenis suatu variable ditentukan pada saat jalannya
program dan tergantung pada konteks yang digunakan.
File contoh2.php:
$a=”5”;
$b=”2”;
$hasil=$a+$b;
echo($hasil);
?>
hasilnya adalah: 7

STRUKTUR KONTROL
IF
Konstruksi IF digunakan untuk melakukan eksekusi suatu statement secara bersyarat.
Cara penulisannya adalah sebagai berikut:
if (syarat)
{
statement
}
atau:
if (syarat)
{
statement
}
else
{
statement lain
}
atau:
if (syarat pertama)
{
statement pertama
}
elseif (syarat kedua)
{
statement kedua
}else
{
statement lain
}

WHILE
Bentuk dasar dari statement While adalah sebagai berikut:
while (syarat)
{
statement
}
Arti dari statemant While adalah memberikan perintah untuk menjalankan statement
dibawahnya secara berulang-ulang, selama syaratnya terpenuhi.

FOR
Cara penulisan statement FOR adalah sebagai berikut:
for (ekspresi1; ekspresi2 ; ekspresi3)
statement
ekspresi1 menunjukkan nilai awal untuk suatu variable
ekspresi2 menunjukkan syarat yang harus terpenuhi untuk menjalankan statemant
ekspresi3 menunjukkan pertambahan nilai untuk suatu variable
File contoh7.php:
for ($a=0;$a<10;$a++)
{
echo(“Nilai A = ”);
echo(“$a”);
echo(“
”);
}
?>

SWITCH
Statement SWITCH digunakan untuk membandingkan suatu variable dengan beberapa
nilai serta menjalankan statement tertentu jika nilai variable sama dengan nilai yang
dibandingkan.
Struktur Switch adalah sebagai berikut:
switch (variable)
case nilai:
statement
case nilai:
statemant
case nilai:
statement
.
.
.
File contoh8.php:
$a=2;
switch($a)
{
case 1:
echo(“Nilai variable a adalah satu”);
break;
case 2:
echo(“Nilai variable a adalah dua”);
break;
case 3:
echo(“Nilai variable a adalah tiga”);
break;
}
?>

REQUIRE
Statement Require digunakan untuk membaca nilai variable dan fungsi-fungsi dari
sebuah file lain. Cara penulisan statement Require adalah:
require(namafile);
Statement Require ini tidak dapat dimasukkan diadalam suatu struktur looping misalnya
while atau for. Karena hanya memperbolehkan pemangggilan file yang sama tersebut
hanya sekali saja.
File contoh9.php:
$a=”Saya sedang belajar PHP”;
function tulistebal($teks)
{
echo(“$teks”);
}
?>
File contoh10.php:
require(“contoh9.php”);
tulistebal(“Ini adalah tulisan tebal”);
echo(“
”);
echo($a);
?>

INCLUDE
Statement Include akan menyertakan isi suatu file tertentu. Include dapat diletakkan
didalam suatu looping misalkan dalam statement for atau while.
File contoh11.php:
echo(“--------------------------------------
”);
echo(“PHP adalah bahasa scripting
”);
echo(“--------------------------------------
”);
echo(“
”);
?>
File contoh12.php:
for ($b=1; $b<5; $b++)
{
include(“contoh11.php”);
}
?>

Wednesday, May 15, 2013

Download Game Crime Life Gangwars [RIP]

Crime Life: Gang Wars is a video game released for PC, PlayStation 2 and Xbox. The game is a fictionalized simulation of gang wars, with the game play focused on street fights involving many gang members at once. Weapons include baseball bats, lead pipes, hammers and guns. The game includes over 25 story-mode missions, as well as some free-play missions. Free roam is also available as in the popular Grand Theft Auto series. The areas are relatively small but can prove useful when trying to locate your fellow gang members.
Requirements recommended:
Processor: 1.5 GHz
RAM: 512 MB
Video: 256 Mb
Link download Crime Life: Gangwars [RIP]
PART 1 :  PART 2 :  PART 3 :  PART 4
Pass: bajgur

Tuesday, May 14, 2013

4 Hacker Paling Disegani Di dunia

 4 HACKER PALING hebat MENGGENTAR DUNIA

1.yunus attsaouly aka irhaby 007
Siapakah Irhabi 007 ? Apa saja yang telah dia lakukan sehingga namanya menjadi legenda ? Mengapa dia melakukan semua hal yang bisa dikatakan penuh resiko ? Sejak kapan identitasnya diketahui secara umum ?

Pada awalnya, nama Irhabi 007 hanya dikenal di dunia maya. Irhaby berarti teroris dan 007 adalah angka terkenal bagi agen rahasia kerajaan Inggris (dalam film) yang bernama James Bond. Namun Irhabi 007 yang ini tidak membela Ratu (Inggris) melainkan memeranginya. Irhabi 007 dikenal sebagai seorang yang sangat aktif dalam dunia maya, khususnya dalam cyber jihad. Irhabi 007 bisa dikatakan selalu dalam kondisi on line, 24 jam penuh. Irhabi 007 dikenal sebagai seorang simpatisan Al Qaeda yang juga seorang ahli komputer dan dunia cyber. Setiap harinya Irhabi 007 melakukan aktivitas dengan internet, seperti meng-convert video, termasuk video-video jihad yang bisa ditampilkan di situs. Kelihatan sekali kalau Irhabi 007 ini banyak menguasai masalah-masalah tehnologi informasi. Salah satu aktivitasnya yang paling menonjol adalah membuat sebuah situs dengan nama youbomit dan menjadi administrator Forum Al Ansar Al Islami yang sangat bergengsi karena melibatkan sekitar 4500 member yang kebanyakan adalah Mujahidin.
Tidak ada yang tahu kapan persisnya nama Irhabi 007 mulai malang melintang di jagat Cyber Jihad. Kemunculan namanya pun tidak serta merta bisa memastikan dimana keberadaannya. Ini juga merupakan salah satu keahlian Irhabi 007. Hanya saja, aktivitas Irhabi 007 mulai bisa dideteksi di tahun 2001. Aktivitas Irhabi 007 meningkat bersamaan dengan dimulainya invasi Amerika ke Iraq, tahun 2003. Saat itu, Irhabi 007 mulai aktif mengupload gambar-gambar perang Iraq di internet. Di tahun itu pula dia mulai mempublikasikan materi-materinya termasuk bagaimana menghack komputer. Bahkan dia juga sudah menulis metodenya tersebut ke dalam sebuah buku. Aktivis dan Mujahidin yang aktif di forum-forum Islam mulai mengenal dan terkagum-kagum pada keahlian dan keberanian Irhabi 007. Pihak musuh, Amerika dan sekutu-sekutunya pun mulai menyadari keberadaan Irhabi 007, yang dari namanya saja sudah cukup menyakitkan hati mereka. Maka perburuan kepada Irhabi 007 pun dimulai!


2. Kevin Mitnick (lahir 6 Agustus 1963)
Kevin dikenal karena aksi hackernya yang cukup menghebohkan Amerika, dan merupakan “the most wanted computer criminal in United States history”. Kisah hidupnya sempat di-filmkan sebanyak 2 kali di Hollywood, dengan judul ‘Takedown’ dan ‘Freedom Downtime’.
Kevin memulai aksi hackernya pertama kali terhadap sistem transportasi di Los Angeles. Setelah berhasil menjebol sistem ‘punchcard’ (pembacaan kartu langganan bus), dia bisa memakai bus kemana saja secara gratis. Aksi berikutnya Kevin adalah menjebol sistem telepon, dimana dia bisa menggunakan layanan telepon jarak jauh dengan gratis.

Setelah mengenal komputer, Kevin sempat melakukan hacking pada:
- DEC (Digital Equipment Corporation) system
- IBM Mini Komputer di ‘Computer Learning Center Los Angeles’
- Hacking sistem Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens
- Mengelabui FBI
Kevin akhirnya bisa tertangkap dan menjalani hukuman penjara 5 tahun. Dirinya baru dibebaskan pada tahun 2000. Setelah bebas, dia tidak diperbolehkan memakai perangkat telekomunikasi dan telepon hingga tahun 2003. Setelah Kevin menggugat haknya di pengadilan, akhirnya dirinya diperbolehkan menggunakan alat komunikasi dan komputer. Saat ini Kevin bekerja sebagai seorang konsultan sekuriti komputer.

3. Adrian Lamo (lahir 1981)
Adrian adalah seorang jurnalis dan seorang hacker berpredikat ‘abu-abu’ (bisa baik, bisa jahat), terutama dikenal dalam hacking serangkaian jaringan komputer yang mempunyai keamanan tinggi.
Dirinya mulai dikenal orang setelah berhasil menjebol sistem komputer ‘The New York Times’ pada tahun 2002 dan ‘Microsoft’. Dia juga dikenal dapat mengidentifikasi kekurangan dalam keamanan jaringan komputer dari perusahaan yang termasuk dalam daftar ‘Fortune 500 companies’ dan kemudian memberitahu mereka kelemahan dan celah yang dia ditemukan.
Kasus ini sempat diteliti oleh FBI selama 15 bulan, setelah New York Times melaporkan adanya sistem mereka yang dijebol. Akhirnya diketahui pada tahun 2003 bahwa penyebabnya adalah Adrian. Adrian sempat bersembunyi beberapa hari, dan akhirnya menyerahkan diri ke FBI pada tahun 2004.
Adrian akhirnya harus menjalani hukuman ‘tahanan rumah’ oleh orang tuanya, dan 2 tahun masa percobaan dengan denda sekitar $65,000. Adrian juga diyakini berusaha menjebol sistem komputer Yahoo!, Sun Microsystem, Bank of America, dan CitiGroup, dengan memanfaatkan celah keamanan yang ada.

4.Jonathan James (lahir 12 Desember 1983)
james adalah orang Amerika Serikat termuda yang dijatuhi hukuman atas kejahatan dunia cyber. Saat baru umur 16 tahun dia dikirim ke penjara karena menjebol situs departemen pertahanan Amerika.
Dirinya mengakui melakukan hacking adalah sebuah tantangan dan merupakan salah satu kesenangan tersendiri. NASA juga kena getah buah dari keisengannya, James berhasil mencuri (download) software NASA yang diperkirakan bernilai $1.7 juta dollar AS pada tahun 1999. NASA harus dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya akibat dari perbuatan si James selama tiga minggu. Dan setelah itu NASA harus mengelaurkan biaya sekiatar $41,000 untuk membetulkan sistemnya yang dijebol.
6 bulan setelah James menjebol NASA, dia diciduk di rumahnya oleh polisi setempat pada jam 6 pagi. Dia menjalani hukuman penjara 6 bulan karena masih di bawah umur, dan hukuman percobaan ‘tahanan rumah’ hingga umurnya mencapai 21 tahun. James tidak diperbolehkan untuk berinterkasi dengan komputer selama itu.
James meninggal dunia pada tanggal 18 Mei 2008, tidak ada informasi apa yang menyebabkan kematiannya.
Bahkan diZaman yang semakin canggih seperti sekarang ini bisa diperkirakan ada jutaan orang yang selalu bergelut di Dunia Hacking, bahkan mereka sekarang bekerja secara kelompok atau tergabung dalam satu komunitas yang selalu berusaha untuk mencari kelemahan dari suatu sistem yang di Buat, dengan tujuan yang berbeda-beda tergantung keinginan mereka….

Download Game Desert Storm [Full Version] for PC


Conflict: Desert Storm lets you take charge of the best known and most feared special operations forces in the world: the elite British SAS or the US Delta Force squads. You're the best trained, best equipped and best organised Special Forces in the world. The area that has been assigned to you is yours for the taking. Seek, locate and destroy enemy targets and personnel. Create havoc and confusion throughout the enemy's lines of communication and supply. What lies before you is an opportunity in a soldier's lifetime. Take your equipment, take your training and use it well. Features included squad-based combat (both alone or co-operatively with friends), 15 missions, and scripted events. 

Sunday, May 12, 2013

DOWNLOAD GAME Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special Full Version

Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special is a 3D Fighting For PC. The return of the popular anime fighting game Naruto. At this time we are waiting for a new 41 character mode awakening. Opportunity to play for four players simultaneously. Playing on the Wi-Fi.PSSovershenno new to the game is not worth waiting. Added new characters, added some techniques of the old characters, the addition of new arena ...
Features:The game itself is a fairly high level. Gameplay is very similar to Naruto Ultimate Ninja 1 for the PSP. As for the emulator, and he seems like a sewn and not (They can open other images). Installation problems should arise, all placed in one click. By the way the emulsion in English. The action takes place in  a window. 
System Requirements:
Processor: Core2Duo Core2Quad i3 i5 i7 AMD Phenom II
Video Card: Nvidia or Radeon 256 mb
Memory: 1 GB or higher.Operating System: XP Vista Seven
Hard disk space: 2,3 GB
DirectX9 or higher
Warning: It will be slow on the following processors:DualCoreAtomPentium4Athlon x II

How To Install
- Unrar
- Mount file with daemoon tool or extract with power iso
- klik menu.exe / install.exe , wait install
- Open Folder Installatiom in C:\Program Files\NARUTOSGNTS
- Click game.exe
- Enjoy

Recommended Install
- Download new Dolphin (above link)
- Choose dolphin, which is appropriate your windows system 32 bit or 64 bit
- extract, klik dolphin.exe
- and then, Click Open >> Open C:\Program Files\NARUTOSGNTS and select nsgnts.gcz
- Enjoy The Game

Download New Dolphin Emulator 2013 (V.3.5-367)
 Download HERE

For Win7 xinput.dll error
Download HERE

Note:
Disable Your Anti Virus For Played This Game
How To Download in Putlocker
Click "Continue as Free User"
Click Download File
Screenshoot:






Pass Rar: gratisdownloadgame.blogspot.com
Klik Skip Ad (Wait 5 sec) - PutLocker Link
Size: 2.2 GB - Update Link May 2013 100% Work
Link Download
Link Putlocker (Fast Downloaed) 200MB/part
Part1: [klik here]
Part2: [klik here]
Part3: [klik here]
Part4: [klik here]
Part5: [klik here]
Part6: [klik here]
Part7: [klik here]
Part8: [klik here]
Part9: [klik here]
Part10:[klik here]
Part11:[klik here]
Part12:[klik here]

Pass if needed: gratisdownloadgame.blogspot.com

Download Game Payday The Heist 1.17 + DLC

 
PAYDAY The Heist is an action filled FPS game that lets you take on the role of a hardened career criminal executing intense, dynamic heists in constant pursuit of the next “big score”. Navigate diverse urban settings with three partners in crime – controlled by either AI or your best buddies in co-op multiplayer. Load out with an array of weaponry and equipment as you embark on a spectacular crime spree through six high-stake heists, including banks robberies, prisoner extractions and armored car hijackings.
  • [System Req]=OS: Windows XP, Vista,
  • 7 Processor: Core 2 Duo or Athlon x2 
  • Memory: 2 GB Ram 
  • Video Card: NVIDIA 260 or ATI 4850 
  • HDD: 3.5GB
[Screenshot]

Payday The Heist Download

PUTLOCKER
Part 1Part 2Part 3Part 4
MEGAFILES
Part 1Part 2Part 3Part 4
180UPLOAD
Part 1Part 2Part 3Part 4

Wednesday, May 8, 2013

Download Game Divinity II eco draconis For PC

 
[Information]
Many Years have passed since the darkness of Damian’s armies was repelled and Damian was banished into another realm by man’s Demigod hero, the Divine. While men enjoy their first years of real peace, Damian breaks free from his bonds and returns to the world of Rivellon to take vengeance on who imprisoned him. To do so, Damian takes control of the minds of the world’s rarest and most powerful beings: the Dragon Knights, whom he unleashed on to the world.It is one of them who kills the Divine. With the dragons now on the side of evil, many young men and women of Rivellon have taken up the role of ridding the world of these dragons – they are known as Dragons Slayers.
[Screenshot]
 
 
 
[Reiquirement]
Processor : Intel Dual Core at 1.8 Ghz or better
Video Card : 256 MB DirectX 9.0c With Shader Model 3.0 support (Nvidia 7600 / ATI Radeon X1600)
Memory : 1 GB for Windows XP / 2 GB for Windows Vista
Hard Disk : 9 GB of free hard disk space
Operating System : Microsoft Windows XP / Vista
Sound Card : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0c / 10.0 (Vista)
Installation : DVD-ROM Drive

 Download  Divinity 2 Ego Draconis
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com