Sunday, January 26, 2014

10 Aplikasi Chat Terpopuler di Indonesia

    Assalamualaikum Wr. wb. kali ini ILMU BLOGGER akan membagikan artikel tentang seputar dunia Gedget ya yang sekarang ini sedang Trand, Ya iyalahhh :v oke 10 Aplikasi Chat Terpopuler di Indonesia yukk mari.Berdasarkan sejumlah survei, WhatsApp selalu dinobatkan sebagai aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Aplikasi pesan instan lintas platform itu juga populer di Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari prestasi WhatsApp yang berhasil menjadi aplikasi pesan instan yang paling banyak dicari pengguna Indonesia di Google dan dirangkum dalam data Google Trends.

Pada Desember 2013, WhatsApp mengumumkan mereka memiliki 400 juta pengguna aktif bulanan. Pengguna WhatsApp rata-rata mengirim 16 miliar pesan per hari, menerima 32 miliar pesan per hari. dan mengirim 500 juta gambar per hari.

Peringkat kedua aplikasi pesan instan yang paling banyak dicari pengguna Google Indonesia adalah WeChat, yang memiliki 270 juta pengguna terdaftar di dunia. Peringkat ketiga ditempati Line asal Jepang yang secara keseluruhan memiliki 300 juta pengguna terdaftar.

Sementara itu, BlackBerry Messenger (BBM) harus puas duduk di peringkat lima. Aplikasi buatan BlackBerry ini akhirnya hadir untuk perangkat Android dan iOS pada September 2013.

Aplikasi pesan instan lain yang juga banyak dicari adalah Skype, KakaoTalk, Yahoo Messenger, Simsimi, Imvu, dan Google Hangouts. Berikut daftar lengkap aplikasi pesan instan yang sering dicari di Google Indonesia.

1. WhatsApp
2. WeChat
3. Line
4. Skype
5. BlackBerry Messenger (BBM)
6. KakaoTalk
7. Yahoo Messenger
8. Simsimi
9. Imvu
10. Google Hangouts

1 comment:

  1. Makasi infonya gan...
    Jgn lupa mmpir k t4 ane gan..
    http://sukakoa.blogspot.com

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com