Thursday, June 27, 2013

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Program Paid Review

Paid Review atau yang sering disebut Pay Per Post ( Sponsored Reviews ), Paid Review merupakan jenis bisnis online dengan menulis berupa review mengenai situs, produk, jasa orang lain. Untuk mendapatkan job mengenai review anda bisa melakukannya secara mandiri ( anda mempromosikan secara individu mengenai jasa review anda) atau anda dapat bergabung dengan situs Paid Review yang ada di internet.


Berikut adalah syarat-syarat agar anda bisa mendapatkan job dari situs PTR, antara lain :

  1. Anda harus mempunyai blog (top level domain) yang berpagerank minimal pagerank 1.
    Jika anda mempunyai TLD atau Top Level Domain tetapi belum memiliki pagerank, anda bisa menaikkan pagerank situs anda dengan cara meningkatkan pagerank.
  2.  Dengan kata lain blog anda mudah masuk dalam page 1 mesin pencari atau SEO friendly. Anda bisa melakukan cara untuk mendatangkan pengunjung atau cara instan dengan pesan jasa seo murah.
  3.   Jika anda bergabung dengan situs PTR. Anda diwajibkan mempunyai top level domain minimal PR 4 dan semua artikel anda harus berbahasa internasional alias bahasa inggris. Jika anda kesulitan membuat artikel dalam bahasa inggris anda bisa menggunakan tools penerjemah bahasa.

Berikut adalah Beberapa Website Paid Review Yang Harus Anda Kunjungi :


Sekian Postingan Saya Tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Program Paid Review

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com