Saturday, January 5, 2013

The Rolling Stones Puji Sutradara ‘Crossfire Hurricane’


The Rolling Stones merasa puas dengan Crossfire Huricane, film dokumenter yang mengisahkan perjalanan musik band rock and roll legendaris itu. Mereka pun memberikan pujian kepada Brett Morgen selaku sutradara film tersebut.
Belum lama ini, Morgen mengutarakan kepada The Sunperihal respon positif yang disampaikan vokalis Mick Jagger kepadanya.
“Mick menghampiri saya saat premiere di London dan mengatakan betapa ia mencintai film tersebut. Saya harus mencubit diri saya sendiri,” tutur Morgen.
Morgen juga menceritakan tanggapan dari gitaris Ronnie Wood. Walau Wood menyayangkan kemunculannya yang jarang di film itu, ia berharap adanya sekuel Crossfire Hurricane di masa mendatang.
Film dokumenter itu memang menceritakan perjalanan band dari tahun 1962 hingga 1981. Sementara Wood baru bergabung dengan The Rolling Stones pada 1975, menggantikan Mick Taylor.
Morgen mengatakan, “Ia (Wood) merasa sedikit diabaikan karena ia hanya muncul beberapa tahun dalam film. Ia sangat mendorong untuk sekuel sehingga ia dapat muncul di dalamnya.”
Crossfire Hurricane telah diputar perdana pada pertengahan Oktober lalu di Leicester Square, London, Inggris. Sementara untuk format DVD film tersebut akan segera dirilis pada 7 Januari 2013.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com