Friday, January 11, 2013

Cara menaikan Sinyal untuk Modem USB



Cara menaikan Sinyal Modem USB - Bagi anda yang bermasalah dengan jeleknya sinyal dari USB Modem yang anda miliki baik CDMA / GSM,saya referensikan satu cara untuk membuat penguat sinyal modem yang bisa anda terapkan. Cara memperkuat sinyal modem USB ini saya dapatkan setelah googling kebeberapa blog tetangga.Dari banyak trik yang saya dapatkan,ada satu langkah memperkuat sinyal modem yang menurut sangat simple dan mudah dalam proses pembuatannya,dan tentunya sangat murah biayanya.

Memang cara memperkuat sinyal modem yang saya pilih ini sangatlah sederhana,tapi setelah saya coba mempraktekannya sendiri,ternyata penguat sinyal modem sederhana ini dapat memberikan hasil yang cukup memuaskan.saya harap cara ini juga bisa membantu menguatkan sinyal modem yang anda gunakan.

Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat penguat sinyal modem ini saya rasa cukup mudah sekali,yaitu :

Satu buah kabel USB extension (sebagai penghubung antara modem dengan PC/Laptop).
Satu Keping CD / DVD ( yang bekas atau baru sama saja, asal kondisi masih baik)
Modem (GSM / CDMA)

Langkahnya yaitu masukkan modem USB kedalam lubang VCD / DVD,lalu hubungkan modem USB dengan PC / Laptop menggunakan Kabel extension, setelah itu silahkan anda cek hasilnya, Bila sinyal yang didapat belum maksimal,anda bisa memindahkan posisi dari alat tersebut sampai mendapatkan sinya yang paling bagus. Apa salahnya di coba semoga berhasil.

Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel Tips, Internet yang berjudul Cara menaikan Sinyal Modem USB. Semoga bermanfaat Sahabat ILMU BLOGGER...

1 comment:

  1. MASIH NGGAK BISA,Q GUNAIN MODEM HUAWEI E173..Q SETTING KE WCDMA ONLY TAPI MSH NGGAK BISA NAIK SINYALNYA... MALAH HILANG

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com